ANALISIS KRITERIA KETUNTASAN MINIMAL (KKM) | ||||||||||
Satuan Pendidikan | : SMK YPLP Perwira Purbalingga | |||||||||
Mata Pelajaran | : Pendidikan Kewarganegaraan | |||||||||
Kelas / Semester | : XIi / Genap | |||||||||
Tahun Pelajaran | : 2012 / 2013 | |||||||||
No. | Standar Kompetensi | Sistem Politik di Indonesia | Indikator | Kriteria Ketuntasan Minimal | ||||||
Kriteria Penetapan | Nilai KKM Indikator | Nilai KKM KD | Nilai KKM SK/Mapel | |||||||
Kompleksitas | Daya Dukung | Intake Siswa | ||||||||
Semestar 2 : | ||||||||||
1. | 1 | Peranan Pers dalam kehidupan masyarakat demokrasi | 1. | Pers yang bebas dan bertanggungjawab | 75 | 73 | 72 | 73 | ||
2. | Kebebasan Pers dan dampak penyalahgunaan kebebasab Pers | 74 | 72 | 71 | 72 | |||||
3 | Kode etik peliputan Pemilu yang dimiliki oleh Pers | 74 | 73 | 72 | 73 | |||||
4 | Menulis berita aktual untuk dipublikasikan | 74 | 74 | 70 | 73 | |||||
2 | Nilai KKM KD 1.1 | 73 | ||||||||
Globalisasi | 1 | Proses , aspek dan dampak globaalisasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara | 71 | 73 | 74 | 73 | ||||
2 | lembaga - lembaga globalisasi | 72 | 74 | 73 | 73 | |||||
3 | Sikap selektif terhadap pengaruh dan implikasi globalisasi | 80 | 65 | 70 | 72 | |||||
4 | cara menyelesaikan masalah internasional | 75 | 70 | 71 | 72 | |||||
5 | Degradasi moral akibat globalisasi di masa krisis | 75 | 70 | 72 | 72 | |||||
6 | Aspek positif dan negatif globalisasi | 71 | 74 | 74 | 73 | |||||
Nilai KKM KD 1.2 | 72 | |||||||||
Nilai KKM SK 1 | 73 | |||||||||
Nilai KKM SK 2 | 73 | |||||||||
Nilai KKM Mapel Pendidikan Kewarganegaraan | 73 | |||||||||
Mengetahui : | Purbalingga, 09 Juli 2012 | |||||||||
Kepala Sekolah, | Guru Mapel, | |||||||||
Kurniawan Hery S., S.Pd. | Tri Aryanto, S.Pd. | |||||||||
Selasa, 18 Desember 2012
ANALISIS KRITERIA KETUNTASAN MINIMAL PKN KELAS XII SEMESTER GENAP 2012 / 2013
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar